Sunday 20 May 2012

Semoga :)

Bismillah
dengan menyebut nama Allah, terima kasih atas semua nikmatNya yang telah diberikan kepadaku hingga detik ini

Assalamualaikum!

hai hai haloo
mau cerita tentang... apa ya?
sebenernya acara ulang taunnya meichan sih lebih tepatnya hehe

jadi setelah meichan ngejarkom ceman ceman (gaktau siapa aja, jarkomannya begitu) hari selasa
akhirnya dapet lah ya fiksasi buat kami makan makan hari jumat
pas hari jumat pun rempong sekalee
mulai dari nentuin tempat makan, jam berapa, tempat makan dimana
baru fiksasi tempat sekitar.. 5 menit sebelum meisza berangkat ke tempat tujuan kami ._.v

sebelumnya ceman ceman, seperti yang sudah saya tulis
saya pergi beli kado sama tamicil dan dwi aji
lalu saya minta tolong kakak saya bungkusin kadonya
lucu deh, bentuk kadonya kemeja gitu, pas sama isinya :D

akhirnya pas hari rabu si meichan masuk (saya sama aji maksa dia buat gak cuti)
kami kasih kadonya :D
terus meichannya seneng gitu deh, doi gak nyesel batalin cutinya hari itu hihi
nah, odongnya, meichan gak buka kadonya pas di rumah
malah dipajang coba kadonya bersama poster poster bola-.-

pas hari jumat kami ngumpul di suatu tempat
meichan saya suruh bawa kadonya
mau saya foto
kadonya bagus sih XD (terima kasih kak eva udah bungkusin)

pas dibuka, biasa aja sih
gak istimewa istimewa amat
intinya meichan baca suratnya, terus saya dan yang lain masih utang 1 kado
yaitu foto kami u,u

pas dateng, tamicil masih otw
saya cewek sendiri
mana nyasar pulaa-.-
terus di sms: "pulang aja sana haha"
jahat bangeettt-.- saya dizalimi saya 5 cowok yang hadir-.- (awas ya kalian)

udah pas selesai nyasar,
pas dateng masih belom ada tami
diusir lagi, katanya suruh pulang aja gara-gara cewek sendiri-.-
sadis sekali memang mereka sama saya-.-

tapi bener deh
menyenangkan sekali
bersama mereka
ngelawak, ketawa, ngobrol, doa, makan, minum, main
rasanya aaaaaaaaaaa seneng!

pas taun lalu (bersama orang yang sama), kayaknya biasa aja
kemaren tuh pas doa, ada yang mau di Depok, ada yang mau di Bandung, ada yang mau di Jogja
rasanya sedih banget mau pisah sama mereka :'(
huhu sedih dehh
kenapa ukhuwahnya baru terasa di akhir? :/

saya disini hanya bisa duduk merenung
bingung mau apa dan mau gimana
saya cuma berdoa "semoga ukhuwah ini tetap terjalin, dimanapun kami berada, dan sampai kapanpun" (aaamiin)

btw, makasih meisza traktirannya :D
terus kami tadinya mau foto studio
mahal banget-.-
lagi gak ada uang, jadinya kami kapan-kapan deh bakal foto studio hehe
semoga ada kesempatan di lain waktu! aaamiin :D


kadonya Meichan

"semoga ukhuwah ini tetap terjalin, dimanapun kami, dan sampai kapanpun"

No comments:

Post a Comment