Wednesday 16 May 2012

Pengalaman Baru

Bismillah

Assalamualaikum!

mau cerita nih ceman ceman
tentang pengalaman saya
baru terjadi kemarin
tepatnya 15 Mei 2012

jadi begini, kan meichan ulang tahun tuh tgl 12 mei kmrn
terus hari minggunya, saya ke rumah tamicil, terus kami niatnya patungan beli kado meimei
minggu malem, saya sms dwi aji, minta saran buat ngasih kado apa ke meichan
akhirnya dwi aji ngajakin patungan juga dan mau beli kadonya hari selasa

blablablabla setelah banyak rempong dan percakapan
jadilah hari selasa ketemu di suatu tempat (rahasia, ntar meichan tau-.-)
akhirnya, keliling di tempat itu
tau gak? CAPEEEK BANGET BELANJA SAMA AJI!!!
aji itu perfectionist tingkat tinggi! sampe benangnya aja diliatin sama doi!
Subhanallah!

baru kali ini saya belanja buat cowok
dan tanpa ditemani ibunda ataupun kakak saya
dulu pas di banjarmasin, yang milih buat najam hindya gandhi itu kakak
jadi gak pengalaman deh milih sesuatu buat cowok ._.v
tapi akhirnya! saya dapet pengalaman juga beli sesuatu tanpa mama dan kakak XD

makasih juga buat dwi aji yang udah bikin saya dan tamicil puyeng muter-muter milih
ngeliat mulai dari warna, ukuran, benang, kondisi bajunya, cari merk, cari yang setipe, sampe ngeliat harga, nyari diskon
super sekali *ngikutin om mario teguh*

selamat ulang tahun meichan! semoga kadonya bermanfaat dan dipake ya XD
*telat, tapi gapapa lah ya hihi*

sekian pengalaman baru saya
Wassalamualaikum

No comments:

Post a Comment