Saturday 26 May 2012

Luar Biasa

Bismillah
segala puji bagi Allah, terima kasih atas semua nikmat yang telah Engkau berikan untukku hingga detik ini

LUAR BIASA!
yak itu 2 kata yang bisa saya ucapkan
2 hari ini, begitu banyak rasa yang ada
Tanggal yang bersejarah
25 Mei 2012 dan 26 Mei 2012

mulai dari 25 Mei 2012
Alhamdulillah dengan sangat, kami bersembilan berhasil melaksanakan project perdana kami
yang Insya Allah kami lanjutkan
lalu, Alhamdulillah dengan sangat juga, saya berhasil melewati tahap I ujian STIS dan akan segera melanjutkan ke tahap IInya (semoga bisa berlanjut sampa keterima)

lanjut ke 26 Mei 2012
paginya Alhamdulillah pas bangun ada 11 sms
dan dapet kabar baik SMA N 14 JAKARTA ANGKATAN 2012 LULUS 100%!
Alhamdulillaah banget ya Allaaah :D

tapi, setelah semua hal yang menyenangkan itu
dengan kondisi lagi sakit, saya mendapat kabar kalo pengumuman SNMPTN Undangan itu HARI INI!
SORE INI! Pukul 17.00! Bayangkan saudara-saudara! saya belum menyiapkan mental sedikitpun untuk menerima segala hasil dari SNMPTN Undangan

yak panik, nangis, sms orang orang ngabarin kalo pengumumannya hari ini
gak siap
dan apapun yang terjadi itulah yang terbaik
dan yang terbaik adalah saya tidak lulus SNMPTN Undangan 2012

sakit banget sih rasanya, sakit tingkat tinggi
dengan sudah meminimalisir persaingan dalam sekolah
ternyata saya belum mampu untuk menang dalam persaingan luar sekolah

bener-bener pukulan telak!
yaa saya tau jalur gak cuma satu, undangan bukan jalur terakhir
saya paham, saya ngerti
tapi gaktau kenapa, saya masih pengen nangis
saya gak enak sama orang tua saya, saya belum bisa membuat mereka lega hari ini
saya.. aaa saya gaktau harus menuliskan apa untuk mengungkapkan apa yang ngeganjel ini

saya udah daftar SNMPTN Tertulis
sebentar lagi saya mau survey ke lokasi saya ujian sama temen saya
saya mau siapin semua bener-bener yang full, yang mati-matian
yang bener bener TOTAL! HABIS-HABISAN!

seperti yang udah saya jelasin, saya emang belum bagus banget nilainya
masih agak standar, bahkan kadang dibawah standar
jadi masih banyak saya kudu ngejar materi yang agak-agak lupa, hehe

saya masih ngedrop, sangat
hari ini saya gak belajar sedikitpun
percuma! gak fokus sama sekali!
tapi, saya harus nerima kenyataan
saya harus bangkit

seperti kata alim tadi: "kak oca yang saya kenal itu kuat :)"

Bismillah, saya kuat
Bismillah, saya bangkit
SEMANGAT!

SAYA, ROSYA PRILIA CHAIRANI, AKAN MENJADI MAHASISWI UNIVERSITAS INDONESIA 2012!
aaamiin ya Rabb :)

luar biasa!
saya merasakan bahagia diterima dan kecewanya gagal dalam selang waktu 1 hari
sungguh Allah memberikan banyak pelajaran bagi saya dalam 2 hari ini
terima kasih ya Rabb
hanya kepadaMu, hamba berharap

Bismillah! :)

No comments:

Post a Comment