Thursday 10 May 2012

Sedih banget ya :(

Bismillah

Assalamualaikum Wr. Wb.

mau cerita masa :(
tapi sedih (saya doang sih yg sedih)
tapi yaudah lah ya, ini blog saya
suka-suka lah saya mau nulis apa!

kan gini, 2 hari lagi saya mau ikut ujian STIS
terus itu yang diuji itu mtk, bhs inggris, dan pengetahuan umum
pas saya donlot soal taun lalu yg pengetahuan umum, itu banyak ekonominya-.-
kan saya gak ngerti ya, bingung jawabnya gimana nanti :(

saya anak ipa, bukan anak sos
minta tolong kakak juga ya kejawabnya dikit, udah gitu kakak kerja
pulang malem, sampe rumah capek
mau minta ajarin siapa juga?
dan bodohnya saya emang baru sadar kalo saya itu emang bakal ujian lusa ini-.-

saya kan udah bingung ya mau gimana
yaudah saya sms temen saya, mau pinjem buku ipsnya
awalnya saya ngerasa biasa aja
tapi terusannya balesannya agaknya jahat banget (buat saya sih jahat)

ngasih saran, tapi gak ngasih solusi
saya bukannya gak makasih ya ama orangnya
tapi yaa gimana sih
malah ngomong: "lagi mau stis"
ya, terus gimana dong?
namanya juga saya usaha, saya gakmau bersantai gitu aja, saya mau usaha ikut ujian lain
saya ya harus ada alternatif lain

saya bukannya gimana gimana ya
kesel aja gitu baca smsnya
saya tuh gak kayak anda!
saya TO belom pernah nilai nasional sampe angka 900!
800 aja gak pernah saya dapetin!
700an aja jarang!
saya bukan anda! saya gak sejago anda!
saya... masih jauh dari target!
gak kayak anda! tiap TO pasti anda lolos!
saya bukan anda!!!!!!!!! :(

nilai saya masih sangat jauh
masih sangat rendah
waktu saya tinggal sebulan
semeningkatnya gak sampe 900 juga
itu mah anda! yang bisa santai santai
yang udah bisa merasa sedikit tenang
saya belum bisa! saya gak kayak anda!
anda sadar gak sih saya sakit hati sama omongan anda?!
saya tau anda pinter! tapi gak gitu dong caranya! :(
kalo emang gak bisa bantuin, gak usah bilang begitu kenapa sih
sedih banget tau gak jadi saya :(
udah susah, mau usaha, mau nyoba, dibilang begitu, malah saya ngedrop
dan semua itu gara-gara anda!
nyadar woi! nyadar!!!!!!!

nilai saya masih standar banget
saya juga sambil usaha dapet PTN, saya masih les tiap hari, masih PM tiap hari
saya masih usahain masuk sekolah, belajar
beli buku soal, ngerjain, bingung nanya kakak BTA, udah browsing blablabla
udah ikut TO terus, dua kali TO juga saya ikutin tuh TO
tapi gimana dong? ya nasibnya begitu, saya juga gak pernah minta buat nilai standar begitu kok

jujur, saya jadi (agak) menyesal nyoba minta tolong sama anda
saya... merasa bodoh gitu minta sama anda
saya kira bisa, tapi ya jawaban anda malah "menyenangkan" seperti itu
yaudah lah ya, emang salah saya juga
harusnya saya emang gak usah minta tolong sama anda lagi seumur hidup saya
daripada saya sakit hati begini kan ya, saya jadi ngerasa benci sama anda
jadi ya malah begini, saya ngomongin anda begini
saya gak bisa ngucapin ini via sms atau ngomong langsung lah ya
ini gak perlu diomongin lagi, bahkan sepertinya lebih baik kita tidak usah berkomunikasi sedikitpun saja ya?

saya rasa itu lebih baik daripada saya (sering) sakit hati sendiri gara-gara omongan anda
sebenernya yah boleh dibilang I know you so well lah ya
seharusnya saya udah tau gitu kalo emang anda begitu, kalo ngomong emang begitu
tapi, saya udah males toleransi lagi
saya membatasi kesabaran saya
saya.. kecewa..

No comments:

Post a Comment