Tuesday 1 May 2012

Curcol?

Bismillah

Assalamualaikum :D

Kali ini mau cerita...
tentang apa ya?
bingung-_-
bahkan saya ngetik isi postnya sebelum saya kasih judul

Alhamdulillah, setelah sekian lama, akhirnya penyakit datang juga ke saya
Sudah lama tidak merasakan sakit ini, kangen
dulu pas sakit, dibacain buku La Tahzan sama kakak, sekarang kakaknya udah pada kerja, sibuk-.-

ini sakit tapi aneh, saya sakit tapi masih online, masih sekolah, masih les, masih konsul
saya berusaha melawan virus-virus jahat ini, ya saya butuh kegiatan yang lain lah intinya

sebenernya, saya pengen banget gitu bikin jadwal belajar
misal senin matdas, terus selasanya sampe minggu apa gitu
intinya ada jadwal deh ya
dulu udah bikin, tapi... itu tidak terpakai sama sekali!
gak pas banget, yah entah itu saya kecapean dengan kegiatan sekolah + les
atau saya males, atau saya tergiur melakukan hal lain (seperti yg sedang saya lakukan ini)

sebentar lagi saya harus ikut ujian STIS lhoo, doakan saya yaa :D
masih banyak yg harus saya pelajari
pengumuman undangan masih lama ._. pengumuman UN juga masih lama, bosen nunggunya
dag dig dug duer sendirian itu menyebalkan lhoo~
yah tinggal banyak banyak doa aja sih buat yang pengumuman itu, kalo rejeki gak akan kemana kok :D
harus syemangat buat ujian STISnyaa, sayang udah bayar, harus berusaha biar lolos ujian! :D

mohon doanya dari para pembaca ya biar saya berhasil hehe
sekalian doain juga biar saya bisa menang perang lawan si virus males dan virus sakit ini!
saya juga mau ngelawan virus hati, saya mulai menggalau lagi belakangan ini-_-
saya gamau galau lagi, gapenting ah-,- masih banyak hal yang beribu kali lipat lebih penting dari doi

ganbatte oca! stop saying "I wish", start saying "I will"! :D

Jakarta, 1 Mei 2012. 06:58 PM
H-11 Ujian STIS, H-13 Proposal
H-25 Pengumuman UN, H-27 Pengumuman Undangan, H-42 SNMTPN Tertulis
-ditulis dengan kondisi sakit tapi belom makan malem dan belom minum obat-

No comments:

Post a Comment