Monday 14 May 2012

Akhirnya Sempet Juga

Bismillah

Assalamualaikum!
akhirnya sempet lagi ngepost /terharu

yap saudara saudara!
sekarang tanggal 14 mei looh :D
tanggal 12 mei kemaren saya udah ikut ujian stisnya! (selamat ulang tahun meichan:))
dan itu.. IPS banget ya pengetahuan umumnya T_T
pelajaran sos kelas X, yah 2 taun belajar ipa, mana inget-.-

yak Alhamdulillah banget, setidaknya sedikit lega karena ujiannya udah
saya sudah cukup berjuang, dari 10 soal ekonomi, 1 salah, 7 bener, 2 kosong hehe
dari 60 soal mtk, cuma berhasil jawab 26, itupun gaktau yang mana yang bener
dari 60 soal bhs inggris, cuma berhasil jawab 41 soal dengan menggunakan feeling
abisnya grammar, UN kan text semua, giliran text, kagak ngerti haha-.-v

seharusnya saya berada di tempat les hari ini
tapi entah kenapa rasanya tepaaar banget
jadi saya memutuskan untuk susulan besok aja deh try outnya
tadi sebenernya lagi tidur, mendadak bangun dan gak bisa tidur lagi-.-

hoiya sekarang udah tanggal 14!
11 hari lagi pengumuman kelulusan ujian tahap 1 STIS
12 hari lagi pengumuman kelulusan UN
14 hari lagi pengumuman SNMPTN Undangan

huaah kacau! dijamin bakal stress berturut-turut dah ini
semoga hasilnya menyenangkan ya Allah (aaamiin) XD

mau cerita jugaa, 12 mei kemaren itu ada acaranya IT lhoo!
ada KONGRES (Kompetisi Desain Grafis Empat Belas) 2012!
Alhamdulillah lancar lancar aja dan Alhamdulillah saya bisa nemenin adek-adek sampe selesai acara hehe
yah anggap saja saya mewakili teman-teman kelas 12 yang lagi les hehe
pokoknya cinta banget sama IT-TECH 14 XD hehe

sekian dulu ya!
Wassalamualaikum

-ditulis dengan kondisi bertanya-tanya? sejak kapan saya bisa berbicara ramah ke Sardo? orangnya juga kok ramah? aneh bin ajaib-

No comments:

Post a Comment