Tuesday 3 April 2012

Moment H-14 UN

Bismillah
Dengan menyebut nama Allah yang telah begitu baik memberikan seluruh nikmat ini kepadaku
Tentu tidak lupa dengan kehadiran Rasulullah

H-14 UN itu sebenernya kemaren teman-teman
cuma saya terlalu lelah untuk menuliskan semua itu kemaren, tepar saya, sampe rumah jam 3 kurang, langsung tiduran sebentar, ganti baju, solat ashar, les sampe maghrib, sampe rumah jam setengah 8 malem u,u

jadi kemaren itu kan 14 upacara, terus upacaranya lamaaa banget, amanat Bu Idan sampe 34 menit 15 detik loh-.- pegel kaki saya, alhasil saya jadi sambil ngobrol, maafin saya ya Bu Idan (dan bersyukurlah Bu, saya dan dyah gak tewas karna dehidrasi)
nah abis upacara itu, kelas 12nya disuru menetap di lapangan dulu
jadi kita semua janji untuk jujur, belajar sungguh-sungguh, pokoknya berbudi pekerti baik, kita jujur untuk ujian nasional, kita berprestasi dan bertanggung jawab dengan hasil kita nanti
abis janji gitu, terus kita tanda tangan gitu di spanduk (udah digantung lho spanduknya)
saya tanda tangan gak gede-gede amat, itupun di pojokan, yah gapapa lah ya, tanda tangan sama nulis nama "OCA A3"

sayang sekali saya lagi males mendokumentasikan moment itu, buat saya.. entah kenapa pengen nangis
entah karena bentar lagi pisah sama temen2 angkatan 2012 atau saya takut ama UN?-.-
saya bener bener cinta sama 14! saya pengen ujiannya udahan, tapi saya gakmau pisah sama temen temen saya :(
terlalu banyak kenangan manis, pahit, aneh, seru, semuanya ada!
dan itu saya rasakan di 14 sama temen temen, kakak kakak, adik adik, guru guru juga, ah, betapa cintanya aku pada kalian semua :')

dalam hati berdoa, berterima kasih pada Allah yang telah mempertemukan aku dengan mereka semua
dalam hati berdoa, semoga SMA N 14 Jakarta 2012 ini lulus 100%
dalam hati berdoa, semoga SMA N 14 Jakarta menjadi peringkat 1 DKI Jakarta
dalam hati berdoa, 99% siswa/s SMA N 14 Jakarta diterima di PTN, 1%nya di PTLN
dalam hati berdoa, semoga Allah terus merahmati 14
dalam hati berdoa, semoga Allah selalu membimbing kami semua di jalan yang lurus, jalan yang Allah ridhoi

Jakarta, 3 April 2012. 03:15 PM
H-13 Ujian Nasional dan H-70 SNMPTN
*ditulis dengan kondisi lelah karena harus bersiap-siap berangkat les setelah publish post ini*

No comments:

Post a Comment