Saturday 28 April 2012

Yang Terlewatkan

Bismillah

Assalamualaikum! :D
gak kerasa udah lebih dari seminggu saya gak ngepost
banyak sekali hal yang terlewatkan seminggu ini

selesai UN, di sekolah saya itu ada intensif SNMPTN
jadi, walau saya udah selesai UN, saya masih harus ke sekolah setiap hari
tulisannya sih wajib ya, tapi kalo mau bolos sebenernya bisa aja
cuma saya gaenak, udah bayar, terus itu ilmu juga kan?
masa gak dateng? merugi banget saya kalo gak dateng kan u,u

itu intensif mulai dari jam 7 sampe jam 10an
abis itu, saya ada intensif di kalisari juga dari jam 1 sampe jam 4
dan saya memutuskan utk menetap di sekolah nunggu sampe jam les
benar benar harus menjaga kesehatan, saudara-saudara!
lelah sekali bukan? dari pagi sampe sore
belajar itu saja, tidak ada hiburan, bertemu soal lagi, materi lagi
makanpun tidak teratur, kurang istirahat
yah, repot sekali! lelah!
tapi saya percaya, hasil berbanding lurus dengan usaha :D

saya nunggu les gak cuma duduk menggalau di ruang IT doang lhoo~
saya jadi panitia wisuda (lagi), sebenernya bukan panitia banget banget
cuma ngurusin video wisuda (lagi) aja, taun lalu saya ngurusin angkatan orang, taun ini saya ngurusin angkatan saya :D
semoga saja videonya keren aaamiin!

selain ituuuu, saya juga punya project lain yg saya harus urusin lhoo
project ini dimulai di masa lampau ekeke (ada yg ngerti harusnya)
tapi itu masih rahasia hihi :p
saya berani menerima ini, saya yakin ini sesuatu yang besar
saya belum pernah berpikir sejauh ini
tapi saya percaya kami bisa membuat ini benar benar terjadi
dan membuat ini menjadi sesuatu yang benar benar besar! :D
aamiin, semangat 8! we can do it!
luruskan niat! pegang teguh konsep kita :D

banyak momen momen asik seminggu ini
saya ceritain di post lain aja ya biar gak kepanjangan dalam satu post
sampai jumpa ke post selanjutnya :D

Jakarta. 28 April 2012. 09:22 PM
H-13 Ujian STIS, H-15 Proposal, H-28 Pengumuman UN
H-30 Pengumuman SNMPTN Undangan, H-44 SNMPTN Tertulis
-ditulis dengan kondisi pengen cerita tapi susah-

No comments:

Post a Comment