Saturday 28 April 2012

Surprise! XD

Bismillah

Assalamualaikum!
kali ini saya mau cerita tentang surprise! XD

jadi, dari sebelum UN, saya sudah berkomunikasi sama beberapa adik adik saya tercinta
kami mau bikin surprise buat adik saya yg satunya (yg saya andalkan dengan sangat)

sebenernya si adek ini ulang taunnya 21 April 2012
cuma baru bisa kami kasih surprise tanggal 23 April 2012

tadinya tgl 21 April 2012 itu rencananya:
ke rumah si adek
beli balon yg bisa terbang ke langit
nyuruh si adek nulis wishesnya, terbangin wishesnya ke langit deh
tadinya mau kerjasama sama ibunya, kebetulan lagi ada acara rohis
mau minta tolong emaknya nyuru dia pulang cepet
kaminya stand by di rumah, siapsiap ngasi surprise
sayang sekali, rencanya sweet itu batal!
ada beberapa alasan:
1. ada adek saya yg pelatihan OSN di puncak, jadi kami kekurangan orang
2. acara rohisnya sampe sore, dan si adek yg mau dikasi surprise itu harus sampe sore karna lomba yg dia ikutin itu sore

otomatis, ganti lah plan ini dan plan itu!

H-1nya (hari minggu berarti ya?) itu repot banget!
via chatting bahas ini bahas itu
bahas kondisi A kondisi B
disamping itu, saya harus rapat wisuda, saya harus les, saya harus rapat project
rempong sekali lah!
dan Alhamdulillah saya berhasil menghadiri semuanya hihi^^ (makasih banyak ya Allah)

surprise buat si adek jadinya dibeliin kue sama 2 adek yg lain
terus nanti yg di sekolah acting, ngomong ama si adek kalo yg lagi beli kue buat dia kecelakaan
saya gak tega sebenernya tadinya sama si adek
si adek belom makan siang, kasian, terus tibatiba harus saya tipu seperti itu
membuat si adek berhenti makan
rencana ini "hampir" berjalan mulus!
sayang sekali, pas yg beli kue dateng
si adek ngeliat!
ketauan lah kalo saya dll bohongin si adek ttg kecelakaan itu
tapi tetep aja berhasil, si adek beneran panik hihi^^

saya seneeeng banget hari ituu!
saya ketawa ketiwi lepas sama adek adek saya
saya dapet moment menyenangkan di sisa sisa waktu saya di 14
disaat saya stress, saya mendapatkan moment ini
makasih banget ya Allah, adek adek masih inget buat ngajak saya
buat melibatkan saya, betapa senengnya punya adek adek seperti mereka :')

satu yang mau saya ucapkan ke adek adek
makasih banyak adek! saya cinta kalian! saya nganggep kalian adek saya!
semangat buat SCOOTERnya! terutama KONGRES! semoga lancar dan berhasil!
semoga Allah meridhai yaa aamiin

No comments:

Post a Comment