Sunday 23 December 2012

TIS FTUI 2013

Bismillah
Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Setelah sekian lama gak ngepost... hehehe


kali ini mau cerita tentang TIS FTUI
apa sih TIS FTUI itu?
kepanjangan dari TIS adalah Technique Informal School
jadi TIS itu Badan Semi Otonom dari IKM FT UI yang bergerak di bidang Pendidikan
TIS itu sekolah informal (kadang disebut les sama siswanya) buat anak-anak yang kurang mampu
Rumah TIS berada di Kampung Lio, Depok

untuk apa gue cerita tentang TIS FTUI?
karena gue sekarang bagian dari TIS! :D
sebenernya niat untuk bergabung udah dari semester 1 tapi failed terus karna kegiatan ini-itu
udah gitu kan baru banget pergantian pengurus, ganti pula Kepsek (ketua) TIS
Kepsek TIS yang sekarang itu kak Ichsan Indhiarto (kak Ichan 14'11)
gue direkrut jadi BPH TIS 2013, jadi Wakabid Kakak Asuh

apasih tugas gue?
tugas gue itu mencari manusia-manusia yang bersedia memberikan sebagian uangnya untuk anak-anak kurang mampu itu
lalu gue berikan ke siswa/i TIS yang berprestasi, jadi diberikan ke mereka berupa beasiswa
tenang aja! duit ini bukan untuk kas TIS, tapi untuk siswa/i TIS kok
jadi jangan ragu buat jadi kakak asuh ya! :)

tadi adalah pertama kalinya gue ke rumah TIS
mungkin karna udah lama gak dipake jadi berdebu banget-.-
udah gitu hari ini bagi rapot semester ganjil!
wuih tadi rame deh ada ibu-ibu + anak-anaknya
tadi sempet ada ibu-ibu yang protes ttg rapot anaknya
bingung kan ya gue, baru pertama kali dateng .___.
kayaknya bakal repot banget deh berurusan sama bocah bocah beserta ibu-ibunya
tapi gue yakin ini bakal seru dan menyenangkan!
sip lanjoot! :D

Bismillah, semangat! Insya Allah dibantu sama Allah :)

Rosya Prilia Chairani
Teknik Industri 2012, IKM Aktif 2012
Wakabid Kakak Asuh TIS FTUI 2013

No comments:

Post a Comment