Sunday 6 January 2013

Liburan!

Bismillah
Assalamualaikum!

yak kali ini mau ceritain tentang liburan
ternyata liburannya siswa sama mahasiswa itu beda banget ya-.-
ketika jadi siswa, liburan terasa singkat dan gampang ketemu temen-temen
ketika jadi mahasiswa, liburan itu LAMA BANGET dan temen-temen pada pulang ke kota masing-masing

itu dari segi perbedaannya
kalo samanya ya pas siswa juga dulu gue liburan masih ke sekolah
begitu pula ketika jadi mahasiswa, gue liburan masih harus ke kampus

mungkin gue kangen sama temen-temen TI 2012 yang pada lagi merantau
tapi gue seneng, gue bisa ketemu bph5 gue!
waktu liburan kita pas banget bareng, untung 4 di UI dan 1 di ITB
jadi tanggal liburan mulainya sama hehe

gue agak memaksakan pertemuan bph5 sebenernya
gue kangen banget! pengen ketemu as soon as possible
finally gue bikin jadwal ketemu tgl 30 des 2012 maghrib
dan nyatanya beneran ketemuan dan itu sampe jam 10 malem lebih hihi

taun lalu bph5 itu masak-masak kue bareng tgl 1 jan 2012
dan gue berhasil membuat memori itu lagi taun ini
bph5 masak-masak lagi tgl 1 jan 2013
baru direncanain tgl 30 des 2012, terus tiba-tiba terlaksana tgl 1 jan 2013
cuma beda 2 hari men! gue cinta kalian! kalian memang temen dadakan paling kece!

gak cuma itu ttg bph5
tgl 3 jan 2013 juga kita ketemuan lagi buat ikut acara GTA IT-TECH 14
bph5 juga beli 3 baju koko sama model dan 2 baju cewek sama model tapi beda warna semua
buat nanti kita foto studio loh hihi
nanti kan sweet banget bisa pake baju yang warna-warni disertai jaket almamater kampus

cuma kita belom janjian mau kapan fotonya
dan kemaren kita istirahat ketemuan
jadi mungkin gak bakal ketemuan sampe sekitar seminggu
biar gak bosen bosen amat lah ya berlima terus

gue cuma berharap bisa begini terus sama mereka
persahabatan yang tetap dan selalu terjalin dan selalu manis
semua yang kita mulai dari tahun 2009
gue berharap ini bisa lanjut sampe nanti meninggal
gue cinta kalian!

-najam hindya tami oca gandhi-
*foto menyusul*

No comments:

Post a Comment