Sunday 27 January 2013

CGTS 2013

Bismillaah

Assalamualaikum!
kali ini mau cerita tentang CGTS 2013

gue gak mau cerita terlalu panjang, gak mau bahas pahitnya CGTS ini
gue ngerasa... seneng bisa berbagi sama adek-adek
bisa memperkenalkan Teknik Industri ke adek-adek
dan ada yang mau masuk TI loh hihi :3

taun lalu, gue gak merasakan jadi peserta yang sesungguhnya
cuma dateng bentar terus udahan, standnya pada udah tutup-_-
mungkin banyak yang jadi gak galau milih apa
tapi pasti ada segelintir yang makin galau karna tergiur jurusan lain :p

gue cuma berharap semua adek-adek gue yang mau di TIUI dipermudah jalannya, diterima di TIUI
gue cuma berharap semua adek-adek yang mau di UI juga dipermudah jalannya, diterima di UI
semuanya yang mau masuk PTN/PTK/Luar Indonesia juga bisa diterima
tapi ini persaingan, kawan!
kita tau kenyataannya gak mungkin semuanya, pasti ada yg di swasta
swasta juga gak jelek kok, gak mungkin PTS masih berdiri kalo kualitasnya jelek

ganbatte! go get your dream! you can do it!
believe in yourself! and believe in Allah :)

No comments:

Post a Comment