Friday 7 December 2012

Pelantikan IKM Aktif FT UI 2012

Bismillaahirrahmaanirrahiim

Assalamualaikum!
Yak sebenernya ini kisah udah telat banget, kawan-kawan!
Kali ini gue mau cerita tentang pelantikan IKM Aktif FT UI 2012

setelah menjalani Conditioning, MADK, dan Mabim 1
finally, ada juga pelantikan IKM Aktif
tapiiii... gak semua yang ikutan bisa aktif kawan!
ini semua ada penilaiannya u,u

beruntung syukur walhamdulillah
IKM gue diaktifkan pada hari Minggu, 18 November 2012
gue menjadi anggota aktif IKM FT UI 2012

yak seperti kata Kak Agus Taufiq (Ketua BEM FT 2012)
kata AKTIF ini BUKAN STATUS dan BUKAN GELAR
justru AKTIF ini adalah gimana lo nantinya
mana keAKTIFan lo di IKM FT UI
KONTRIBUSI AKTIF lo di IKM FT

dan gue harus menanamkan
GUE BANGGA SAMA TEKNIK UI
GUE BANGGA JADI ANAK TEKNIK UI
dan GUE AKAN MEMBUAT TEKNIK BANGGA SAMA GUE




Rosya Prilia Chairani, Teknik Industri 2012, IKM Aktif 2012 :)

No comments:

Post a Comment