Monday 3 December 2012

Untuk Kak Eva

This post is for my beloved sister, Kak Eva :)
ini kado nikahan ya, ekeke


Bismillaahirrahmaanirrahiim
Assalamualaikum Wr. Wb.!

Ini lagi random banget, sungguh!
Kepikiran buat nulis ini dari tadi pas pulang kuliah....

yak kemaren, tepatnya 2 Desember 2012
kakak tercinta akhirnya nikah juga!
kyaaa udah punya jodoooh :3
*semoga langgeng, sakinah, mawaddah, wa rahmah*

what does it mean?
it means.... sekarang kakaknya udah punya orang lain....
kakak yang biasa gue bully... kakak yang biasa gue teriakin...
kakak yang biasa gue marahin.... kakak yang biasa gue cubitin....
kakak yang biasa gue tindiin....
kakak yang biasa gue usir dari lapak tidur gue....
kakak yang biasa gue ajak berantem....
kakak yang biasa gue ajak berebutan laptop buat online....
kakak yang biasa gue ajak rebutan charger hp...
kakak yang biasa gue mintain tolong....
kakak yang biasa nolongin gue... *terutama dalam tugas gambar*
kakak yang biasa gue rusuhin kalo gue aus minta ambilin minum pas dia lagi tidur... *oke ini ribet*
kakak yang biasa gue suruh diem kalo nelponnya berisik....
kakak yang biasa gue.... banyak lah! kepanjangan kalo disebutin satu-satu-.-

but you know what?
sekarang kakaknya gak bisa gue gituin lagi
gak ada lagi pas tidur yang bisa gue tendang-tendang
gak ada lagi pas bangun tidur yang teriak-teriak ngebangunin
gak ada lagi yang biasa matiin alarm hp mama yang berisiknya gak ketulungan-.-
gak ada lagi yang abis pulang kerja gue rusuhin
gak ada lagi yang marah-marah nyuruh gue minggir kalo dia mau tidur

tapi ada enaknya sih, sekarang kasur lega.. hehe ._.v
tapi berasa loh gak ada orang, sepi
biasanya kan kalo mau tidur saling ngebully atau ketawa ketiwi atau sekedar cerita cerita
ya begimana ya... berapa taon tidur selalu sama kakak?
udah gak ngitung deh berapa taon, lupa-_-

ini bukan menunjukkan bahwa saya tidak bahagia melihat kakak saya menikah
bukan itu, bukan sama sekali
justru rasanya bahagia, sangat
terharu, kakak nemu jodoh (?)

mungkin gue terlalu gengsi untuk bilang langsung
"kak eva, adek sayang banget sama kak eva"
gue gak bisa bilang langsung, jadi gue bakal biarkan doi ngebaca ini dengan cara gue kasih tau linknya

ya mungkin gue cuma bisa nulis
nulis sambil nangis sendirian depan tipi kayak orang dodol-_-
nangis pas ngendarain motor dari lenteng agung sampe rumah gara-gara ginian-.-


as I said beforeeee, gue terlalu gengsi untuk bilang kangen kakak gue!
*padahal baru ditinggal semalem-____-*

tapi it's okay, everything is gonna be okay
ini hanya butuh pembiasaan
maklum, anak terakhir, manja, biasa ditemenin, terus sendirian, ya susah dikit lah ya u,u

tapi gapapa u,u
entar gue bakal punya ponakan!
semoga ponakannya lucu, menggemaskan, cantik/ganteng, pinter, shaleh/shaleha :3
pasti seru ada anak kecil di rumah :D
jujur gue benci banget sama anak kecil! gue gak biasa ada anak kecil!
gue gak punya adek! gue gaktau rasanya dirusuhin sama anak kecil
tapi gue suka ama anak kecil u,u
mereka menyenangkan, lucu, tak berdosa u,u
tapi tetep gue bete sama semua anak kecil yang bahagia melihat dan mainin laptop gue!
kalian gak boleh main sama laptop! gue getok entar!-___-
*udah out of topic*

oke the last...
semoga kak eva dan kak helmi bahagia selalu
pasti bergejolak sih kehidupan, gak mungkin selalu lancar
tapi semoga ketidaklancaran itu membawa ke kondisi yang semakin cinta *eaaa*
selamat kakak :3
tetep jadi Kak Eva yang sayang sama adek yaa :")

ini lagu untuk kakak:
"I have loved you for a thousand years, I love you for a thousand more"

oca sayang kak eva :* ({})

Eva&Oca

Eva&Helmi

No comments:

Post a Comment