Saturday 8 December 2012

Just Be Yourself

Bismillah

Assalamualaikum!

Yak kali ini gue menceritakan kegalauan gue....

Sesungguhnya begini...
gue... pengen banget gitu ya..
jadi akhwat kalem, baik hati, diem, hijab
mau banget gitu u,u

gue mau si ikhwan-ikhwan itu ya bersikap ke gue...
sebagaimana mereka bersikap ke Soffa, AjengMus, Dyah, IntanXA, dan semua akhwat-akhwat cantik manis nan kalem itu

tapi setelah gue mencoba berubah, itu FAILED abis-_-
ujung-ujungnya gue kembali menjadi akhwat manis *eh?* nan bawel nan petakilan nan rusuh nan woles sama makhluk yang bergender "cowok"

apalagi kalo ngedenger Alim cerita
"kak, kalo liat kakak-kakak rohis akhwat angkatan kak oca tuh ada aura bedanya gitu loh, mau liat aja gak berani, langsung nunduk"
sedangkan kalo Alim ketika ngeliat gue...
"kak ocaaaaaa!!!!!" *sambil melambaikan tangan, dadah dadah, muka bahagia, dengan nada riang*

it's so... different, right?

sebagai seorang akhwat *ciee* tentu aja gue mau mendapatkan hal yang sama dengan akhwat-akhwat lain
gue sendiri sebagai akhwat yaa cukup ngefans sama akhwat-akhwat angkatan gue sendiri
tapi lebih oke ngefans sama Siti Khodijah/Aisyah sih ._.
tapi TETEP AJA IRI huhu

setelah kemaren gue berbincang lagi dengan Alim...
dia bilang: "ya walau kak oca begini, tapi kak oca ngangenin kok"
ini ngangeninnya bukan yang aneh aneh kok, ini kangen seorang adik kepada kakaknya :)

dengan sikap gue yang petakilan rusuh bawel ngeselin nyolot jahat galak ini...
gue merasa dianggep "kakak kandung" sama adek adek gue sendiri...
walau gue merasa gak terlalu dianggep "cewek" sama adek adek gue...
tapi gue bahagia!
ada dari diri gue, yang diinget sama mereka, yang dijadiin ciri khas sama mereka
yang dihapal sama mereka, dan yang dikangenin sama mereka

to be another self that better than you are now is good
but to make yourself to be someone else isn't good
everyone has a positive side, everyone has a special character
just be yourself!
and now, I want to be my own self!
this is me! and I love to be me!

-H-2 UAS Ganjil, Ganbatte!-

No comments:

Post a Comment