Sunday 25 November 2012

Pelantikan Gabungan?

Bismillahirrahmaanirrahiim

Assalamualaikum Wr. Wb.

yak kali ini... gue mau cerita tentang LanGab
setelah dulu gue ngepost gimana rasanya gue dilangab
(bisa liat di http://rosyapc.blogspot.com/2010/08/langab-pelantikan-gabungan-angkatan-43.html)
sekarang giliran gue ngepost gimana rasanya ngelangab :p

di 2012 ini, udah ketiga kalinya gue ngelangab
gue bakal jelasin dari pertama kali rasanya gue ngelangab

Pelantikan Gabungan 2010
Tahun 2010, tepatnya gue kelas XI A3
gue merasakan jadi panitia langab untuk pertama kalinya!
langabnya ini dilaksanain di Paskhas 467 *sama kayak langab 2012*
gue jadi panitia daerah langab IT dan MBWV
disini gue gabakal bahas MBWV sama sekali ya~
kebetulan, langab 2010 ini merupakan langab pertama IT-TECH 14
karena emang pas gue dilangab (2009) IT belom terbentuk, so gue gak langab IT dulu
pas awal jadi panda (panitia daerah) IT gue dan temen-temen bingung! banget!
langab IT kan baru ada taun ini woi! gimana nih! gak ada contoh konsep langab taun lalu!
itu artinya adalah....
IT-TECH 14 angkatan 1 merupakan konseptor langab IT yang paling pertama!
kece kan angkatan gue :)
finally kita pake konsep desktop, jadi nametagnya itu kayak tampilan desktop windows *windows vista deh kayaknya*
dari segi acara, oke gue akuin ini sangat minim soalnya ini bener-bener for the first time juga
ngurusin IT dengan sumber daya yang sedikit itu sangat susah
sempet adek adek gue nyaris terlantar karena gue ketiduran, ada yang bingung dan sibuk ngurus pusat
tapi gue seneng! gue bangga!
akhirnya gue punya adek adek IT, gue punya 15 adek yang resmi milik IT :')
bukan anak cabutan kayak angkatan gue :')
tapi abis langab anggotanya nambah 3, jadi ada 18 angkatan 2
tapi pas gue kelas 12, anggotanya nambah 1 lagi, jadi intinya
angkatan 2 resminya gue hitung ada 19 orang :)

Pelantikan Gabungan 2011
Tahun 2011, tepatnya gue kelas XII A3
setelah dulu gue ke tempat langab naik Tronton, akhirnya gue bisa ke tempat langab dengan motor gue
tempatnya di Halim (lagi), tapi gue lupa sebutan tempatnya apa *yang jelas bukan Paskhas 461 atau 467*
pas gue kesana, kondisinya sangat tidak enak karena kunci motor gue ilaaang T.T
mana itu malem-malem pula hiks ;_;
tapi ternyata... gue yang dodol! kunci motor gue nyantol di motor gue, ternyata belom gue ambil-.-
lanjut ke kisahnya, disini kondisinya sangat tidak kondusif karena banyak...... *dirahasiakan*
disitu pun gue ngerasa gak aman karena ketua gue lagi emosi-.-
walau ketua gue lagi agak emosi, tetep aja BPH 5 gue mesra :3
kan langabnya 16-17 September 2011, nah itu pas banget ulang tahunnya Hindya
dari sebelum berangkat ke tempat langab, gue sama Tami beli makanan dan beli kue
pas udah jam 00.00, kita ngasih kuenya ke Hindya :)
disini acara bener-bener gak teratur karena ada masalah "itu"
bahkan untuk jurit malem pun susah banget, yang harusnya rutenya luas, jadi cuma 1 lapangan
bener-bener gaasik deh, jujur buat gue gak berasa banget langabnya-_-
bahkan gue merasa gue yang dilangab (ulang) waktu itu
karena gue sebagai Panitia Kelas XII ngerasa gak aman juga di dalem tempat langabnya
tapi gue tetep bangga sama adek adek angkatan 2 gue yang berhasil membuat 18 orang langab IT
18 orang itu resmi jadi angkatan 3 IT-TECH 14 :)

gue bakal end kisah LanGab sampe sini aja dulu
khusus LanGab 2012, gue bakal cerita di post selanjutnya, spesial buat IT'4 :)
mungkin kisah ini sangat gak spesifik, ini terlalu panjang untuk dibuat spesifik u,u

gue cuma mau menyimpulkan bahwa:
gue bener-bener sayang sama adek adek IT gue, baik angkatan 2 ataupun 3
tapi gue akui gue lebih sayang sama BPH 5 gue :p
tapi tetep! gue bangga sama IT'2 dan IT'3!
mereka yang membuat masa-masa gue di IT jauh lebih indah dari sebelumnya
terima kasih adik-adik :)
sekian

Wassalamualaikum Wr. Wb.

-ditulis dengan kondisi belom ngerjain MPKT B, belom belajar buat kuis Kalkulus, belom makan siang, belom tidur siang, dan semangat ya buat Ardi Kurnianto as CTO IT-TECH 14 2012/2013-

No comments:

Post a Comment