Sunday 4 November 2012

AKSIOMA 2012

Bismillaahirrahmaanirrahiim

Assalamualaikum Wr. Wb.!

AKSIOMA 2012!
Aksi Sosial Mahasiswa!
Yap ini salah satu rangkaian mabim Teknik, jadi pesertanya itu maba Teknik 2012

Awalnya, diminta milih 2 dari 4 kegiatan fisik, 1 dari 2 kegiatan nonfisik
saya sih milihnya kerja bakti sama bagiin sembako (kegiatan fisik) dan main sama anak kecil (kegiatan nonfisik)
ternyata pas H-1 dikasih jadwal kalo saya dapetnya itu di kegiatan bagiin sembako dan nanem aloe vera-.-

Finally, hari H ngumpul lah itu, saya dateng sekitar jam 7 kurang, ujan-ujanan naik motor hiks ;_;
Daaaaan setelah ngantri beberapa belas menit berdiri, akhirnya disuruh baris dan duduk perdepartemen
pas udah tuh ya, disuruh regis dari dept Teknik Mesin daaan TI itu kenanya terakhir-.-
karena kelamaan, akhirnya langsung dibagi per tronton dan diabsen di tronton
astagah! udah lama banget gak naik tronton!
terakhir kali kelas..... 10 -.-

itu ampun jauh banget lokasinya! dan berdiri setengah perjalanan
untung Endah (TK'12) mau tukeran duduk sama saya *makasih banyak Endah! :)*
pas udah sampe pun bingung dulu kan-.-
oke menurut gue itu acaranya agak berantakan

akhirnya gue pun cuma ngerjain kegiatan bagiin sembako
gue disuruh ke rumah seorang nenek yang biasa dipanggil "Mak Enih"
beliau umurnya sekarang sekitar 70an tahun
beliau sendirian, ditinggal suaminya 5 bulan yang lalu, suaminya kembali ke sisi Allah
pas denger tuh rasanya... AAAAAAA sweet banget gak sih itu suami istri setia sampai mati :')
Mak Enih juga tetep struggle tinggal sendirian, gak numpang di rumah anaknya *rumah anaknya deket sih*
buka warung di rumahnya buat kehidupan sehari-hari *yang ngurus warung cucunya sih*
but it's so inspiring me! kece banget! seru!
warganya juga baik baik :) membiarkan kami (FT'12) numpang ke toilet, dikasih minum, dipinjemin sendok, boleh duduk di terasnya dll

pas udah mau pulang, udah rada bete tuh, udah mau maghrib tapi gak pulang pulang
disuruh bikin formasi FT 12 dulu sama senior
yaa saya mah iya iya aja dah-.-

pas udah baris ngantri naik tronton, tiba-tiba kak Agus Taufiq (Ketua BEM FT 2012) dateng
kak Agus bilang mau cerita sedikit, kurang lebih isinya itu begini:
"ya pasti kalian mikir ini panitianya ngurus gini aja gak bener, karena acaranya ngaret banget
sejujurnya, awalnya AKSIOMA itu 2 taun lalu cuma sekitar 200an peserta
taun lalu cuma sekitar 300an peserta dan taun ini ditargetin 600an peserta
awalnya pesimis, gimana biar bisa naik 2 kali lipat? susah banget pasti
tapi temen-temen harus tau, jumlah temen-temen FT 2012 yang hadir hari ini adalah 920an orang
panitia menyediakan 20 tronton, ternyata, jumlah kalian diluar dugaan, makanya panitia nambah 3 tronton lagi
kalian tau ini semua kenapa? karena 2012 terlalu luar biasa"

AAAAAAA bangga banget sama FT'12!!!!
920an orang bisa dateng! *oke beberapa ikut juga karena pengen IKM Aktif*
tapi tetep aja kan bisa kontribusi nyata langsung *walau niat setengah gak lurus*
tapi tetep hadir kan? tetep kerja? tetep ngerasain kontribusi?
bangga sama 2012 :)


oke, dengan ini, saya menyatakan AKSIOMA 2012 itu KEREN!
bisa mengumpulkan FT'12 sebanyak 920an orang

terima kasih kakak-kakak, acara ini sangat inspiring buat saya
semoga taun depan lebih kece lagi, aamiin :D

KEEP SOLID FT UI 2012!

No comments:

Post a Comment