Monday 14 October 2013

Serah Terima Jabatan 2013

Bismillaah

Assalamu'alaikum.......
setelah berbulan bulan, fix kali ini gue bakal ngepost galau....

jadi ceritanya tadi siang, gue dateng ke Binawan
ikutan acara Serah Terima Jabatan (Sertijab)nya IT-TECH 14
Alhamdulillaah, lancar aman jaya sertijabnya :)

dan seketika gue berpikir........
sekarang udah angkatan 4 yang megang IT
gue angkatan 1
udah lama dong ya gue.... udah tua......... :')

gue juga berpikir.....
sampai kapan gue bakal bolak balik ke 14?
sampai kapan gue masih bisa nanyain kabar IT?
sampai kapan gue bisa ikutan langab?
sampai kapan gue bisa ikutan sertijab?
sampai kapan?

gue gatau jawabannya........
yang jelas, selagi gue masih bisa, gue akan selalu balik ke 14
gue masih mau mengabdi, gue masih cinta, gue selalu cinta 14 :')

No comments:

Post a Comment