Thursday 21 March 2013

Play Hard, Work Hard, then?

Bismillaah

Assalamu'alaikum~ :3

hai diary berjalan, long time no see~
aku terlampau sibuk nih untuk ngepost hahaha
lihat kan? terakhir kali gue itu ngepost tanggal 1 februari!
udah lebih dari sebulan-_-

yap yap, hari ini gue libur hihi
tapi minggu depan gue uts </3
mama baru pulang dari arab, abis umroh
selama 11 hari kmrn, gue kerja rodi buat nyuci + ngerjain tugas
menjadi seorang deadliner bener-bener kacau!
tapi gak akan maksimal kalo gue gak dikejar deadline haha :p

belakangan ini juga lagi berasa organisasinya
mulai dari TIS, IKHTIAR, BEM, sama FUSI
berasa semua, hampir tiap hari rapat ~.~
but somehow, ini menyenangkan :)
mungkin karna guenya juga yang gak bisa diem kali ya-_-

sekitar 19 hari yg lalu, gue juga ketemuan sama BPH5 gue tercintah!
yaaa rasanya menyenangkan menikmati waktu bersama mereka
tapi itu sangat singkat-.- soalnya ngumpulnya sore hehe

agak sedikit kelabakan sebenernya ngurus diri sendiri sambil kuliah
dengan gamtek manual, fisdas laprak, fisdas teori, mpkt a
omaimai, waktu gue bener-bener tersita tugas dan tugas dan tugas dan organisasi
but, gue percaya Allah pasti ngebantu gue asalkan gue tetep minta :)
Allah sayang oca kok :') doi juga #eh #salahfokus

mengenai kegalauan, tetep sampai saat ini
ada sedikit kecemburuan kalo ngeliat doi akrab komunikasi sama cewek lain </3
mungkin itu ganjaran buat gue, biar gue gak terlalu akrab sama cowok ._.
yayaya, gue gak pacaran, dan gue berusaha menghindari itu ~.~
tentu saja gue juga berusaha menghindari kegiatan-kegiatan macam itu
bukan menghindari status 'pacaran'nya aja, tapi kegiatannya juga ._.

ya doain aja aku istiqomah u,u
semoga tetep inget buat menyelipkan namanya dalam doa #eaaa
hahaha ._.v

sekiaaan~ dadaaah~
ganbatte ocaaa :D

hoiya, mau nerusin judulnya...

PLAY HARD, WORK HARD, THEN? PRAY HARD!

No comments:

Post a Comment