Saturday 30 June 2012

Siapa Sangka?

Bismillah
Alhamdulillah, makasih banyak ya Rabb, atas semua nikmat yang telah Engkau berikan :)

AAAAAAAAAAAAAAAAAA
MAU TERIAAAAAAAAAAK!

SAYA DITERIMA JADI MAHASISWI SEKOLAH TINGGI ILMU STATISTIK 2012!
ALHAMDULILLAH YA ALLAAAAH :D

seriusan ini ganyante abis ya hehe
sesungguhnya setelah saya berbingung-bingung ria dengan nasib saya
akhirnya ada juga perguruan tinggi yang mau mungut saya di jalanan :"

setelah struggle melalui ujian tahap I
ujian yang soalnya hampir absurd buat saya jawab karna pengetahuan umumnya itu pelajaran sos-_-
struggle melalui ujian tahap II
karna pas wawancara, saya bilang Universitas Indonesia prioritas 1 dan STIS prioritas 2 saya
saya udah kepikiran, palingan STIS bakal nolak saya jadi mahasiswanya
ternyata? yang terjadi pun lain!
saya masih lulus! lulus ujian tahap IInya!
lanjut lah saya struggle ke tahap IIInya
tes kesehatan! sungguh! ini yang saya paling hindari!
saya takut saya ada penyakit parah, saya gamau tau saya ada penyakit apa kagak
saya mau hidup tanpa tau itu
biar saya gak tersiksa :"
setelah struggle tes kesehatan di RSPAD Gatot Soebroto yang jauh banget itu
ngantre lama pula, ditusuk jarum 5 kali, makanan gak doyan! baah nasib banget deh-.-

dan jeng jeng! hasilnyaaaa diumumkan tanggal 29 Juni 2012
dan Alhamdulillah saya diterimaaa :D



makasih banyak ya Rabb
hamba masih berharap di SNMPTN tertulis ya Rabb
berikan yang terbaik, tunjukkan yang mana yang terbaik untukku ya Allah
aamiin :)

special thanks buat Papa Mama yang udah mau ngebayarin semua biaya ujiannya
makasih buat kakak dan semua teman-teman yang sudah mendoakan dan mendukung saya
makasih banyak buat seseorang yang udah nemenin ujiannya (secara gak langsung) dan nyemangatin gue secara spesial! :)

No comments:

Post a Comment