Friday 6 February 2015

Is this for real?

Hai, udah 1 semester gak ngepost pfft
Sok sibuk bangetz

Well, ini H-3 kuliah, liburannya mau kelar huhuhu
tapi... libur w udah kelar dari tanggal 12 januari kemaren=.=
soalnya lagi KP q.q

umm.....
jadi gais, ini kan semester 5 udah kelar ya
matkul matkul pembunuh IP itu......
Alhamdulillah udah kelar dan lulus semua :"v
IP dan IPK dirahasiakan ya u,u

sekarang masuk semester 6 dan ambil 23 sks
doakan aku cepat lulus >,<
kalo semester 6 dapet 23, nanti semester 7 tinggal 7 sks ngehehe

dan aku sangat bersyukur
semenjak november kemarin, aku sudah tidak bertepuk sebelah tangan :"3
jadi sekarang aku sudah ada yang menemani ngehehe
dan itu dia, you-know-who, yang selama ini aku tunggu
sejak 4 tahun yang lalu
doakan kami jodoh ya :'3

sekian gajenya dadah :v /

1 comment:

Rai Arini said...

ih love love deh <3

Post a Comment